SAMBUT BULAN NOVEMBER, WAKASATRESNARKOBA PERSIAPKAN ANGGOTANYA UNTUK KEBUT KEKURANGAN CAPAIAN TARGET UNGKAP KASUS BULAN OKTOBER

0
44

Beritapolisi.com – (Senin, 28/10/2019) Malam itu bertempat di dalam ruangan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya seluruh ketua tim dari anggota Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya didampingi oleh para Kanit dan Kasubnitnya mendapatkan arahan dari Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Akp. Heru Dwi Purnomo, S.I.K.

Dalam arahannya Kasatresnarkoba menyampaikan bahwa perolehan ungkap kasus di bulan Oktober ini telah mencapai angka 41 kasus. Menurun 10% dari ungkap bulan kemarin yang mencapai 59 kasus. Hal ini sangat disayangkan melihat banyaknya kegiatan yang cukup menyita waktu anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dalam melakukan ungkap kasus.

Tidak mau hal serupa terjadi di bulan November mendatang, Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya meminta para anggotanya untuk mengencangkan ikat pinggang.

“Kita punya waktu bekerja 31 hari kedepan. Apa yang kita bisa pamerkan kepada masyarakat?” Sulut Akp. Heru membangkitkan semangat anggotnya.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here