Bhabinkamtibmas KalirungkutSambang Dialogis Dengan Pengurus Kampung Rungkut Lor Gang 3

0
22

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Senin 28/10/2019 Bhabinkamtibmas Kalirungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Tri Noviantoko dan Babinsa melaksanakan kegiatan Sambang dengan Ketua RT.02 RW.06 Bpk. Gatot berserta warga Yang berada Di Rungkut Lor Gg. 3 RT. 02 RW. 06 Kalirungkut Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalirungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Tri Noviantoko dan babinsa berdialog dengan Ketua RT.02 RW.06 Bpk. Gatotberserta warga sambil pemantauaan kamtibmas disekitar Rungkut Lor Gg. 3 RT. 02 RW. 06 Kalirungkut Surabaya.. Aiptu Tri Noviantoko mengharapkan kepada  Ketua RT.02 RW.06 Bpk. Gatot berserta warga yang berada Rungkut Lor Gg. 3 RT. 02 RW. 06 Kalirungkut Surabaya untuk membantu ikut menjaga keamanan lingkungan.

Dalam pelaksanaannya  Aiptu Tri Noviantoko melakukan pengawasan dan sambang Ketua RT.02 RW.06 Bpk. Gatot  juga bertemu dengan warga Menyampaikan pesan

• Agar turut menyerukan / mendownload aplikasi jogo suroboyo.
• Agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap pelaku tindak kejahatan.
•Jaga Kerukunan antar warga dan tidak mudah menerima berita Hoax dimedsos.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here