Beri Efek Jerah, Satsabhara Jerat 6 Pemabuk di Kawasan Jalan Semarang Dengan Pasal 492 KUHP

0
20

beritapolisi.com – Selasa dinihari (29/10/2019) sekira pukul 00.30 WIB Tim Respatti Kobra Satsabhara Polrestabes Surabaya dibawah pimpinan Aipda Agus Setyo Iwandono berhasil meringkus 6 orang warga karena kedapatan sedang mabuk-mabukan di Kawasan Jalan Semarang Surabaya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke-6 warga tersebut digelandang ke Kantor Satsabhara Polrestabes Surabaya.

Untuk memberikan efek jerah, kesemuanya akan dijerat dengan Pasal 492 KUHP yakni mabuk di muka umum dan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat dihubungi tim beritapolisi.com, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menjelaskan bahwa aksi mabuk-mabukan yang mereka lakukan ini sangat meresahkan masyarakat dan seringkali memicu terjadinya aksi kriminal, premanisme dan pelanggaran tipiring.

Oleh karena itu, kami perintahkan kepada jajaran Respatti Kobra dan Tipiring Satsabhara untuk menindak tegas para pelaku mabuk di muka umum. Hal tersebut kami lakukan guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas demi menciptakan Surabaya aman kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pungkas Kompol Oki Ahadian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here