PAM UNRAS DI KANTOR GUBERNUR JAWA TIMUR BRIPTU MARLINA TURUN AMANKAN

0
25

Beritapolisi – (Senin, 28/10/2019) Briptu Marlina Penyidik Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melaksanakan Pam kegiatan Aksi unras dari GEBRAK (Gerakan Buruh Bersama Rakyat) Dengan tuntutan : Tolak kenaikan iuran BPJS Kesehatan di Disnaker Prov. Jatim Jl. Dukuh Menanggal Surabaya dan Kantor Gubernur Jatim Jl. Pahlawan Surabaya yang diikuti  ± 200 Orang dengan penanggung jawab Sdr. SUPRIYONO.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here