Polsek genteng Patroli 822 sambangi bank bni kusuma bangsa antisipasi curas

0
27

polsek genteng – polrestabes surabaya Untuk memberikan rasa aman pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Genteng Polrestabes surabaya , Iptu Nursalim Kanit Sabhara Polsek Genteng Polrestabes surabaya dan dua orang anggota melaksanakan Patroli di BANK BNI di Bni jalan kususma bangsa surabaya sabtu (26/10/19) pukul 22.00 wib.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek genteng surabaya ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BNI , hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolsek Genteng polrestabes surabaya Akp ANGGI SAPUTRA IBRAHIM SH SIK , mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”

selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here