Antisipasi Kerawanan, Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya Amankan Kunjungan Kerja RI 2 Minggu Malam

0
29

Polrestabes Surabaya – Minggu Siang 27/10/2019 dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI di Jawa Timur Khususnya di halaman PWNU Jatim depan Masjid Agung Surabaya untuk menghadiri Kegiatanan SCNC Santri Culture Night Carnival, Satsabhara POlrestabes Surabaya All Out menurunkan seluruh pasukanya agar kegiatan dapat berjalan kondusif.

Kegiatan dimulai dengan Apel Kesiapan Pengamanan yang dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian, dilanjutkan dengan ploting masing masing pasukan.

Satsabhara sendiri menurunkan Personil Dalmas, Patko, Pamobvit, dan Unit K-9. Keseluruhan Personil di siagakan diseputar lokasi acara guna antisipasi segala kerawanan yang dapat menghambat kegiatan berlangsung.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menjelaskan kami satsabhara menurunkan seluruh perosnil guna terciptanya kelancaran acara tersebut, dari mulai hingga awal sampai selesai dapat berjalan dengan baik. Saya juga menekankan agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here