ANGGOTA SABHARA POLSEK GENTENG PATROLI SAMBANGI LINMAS DPRD KOTA SURABAYA

0
21

Polsek genteng- polrestabes surabaya untuk menambah kedekatan dengan masyarakat dan perangkat linmas kota surabaya, Patroli Polsek genteng- polrestabes surabaya sambangi Pos Pengamanan di kantor DPRD Kota Surabaya ,berbincang dengan linmas sdr suligi antisipas kriminalitas .

Dalam sambang tersebut anggota bertemu dengan petugas yang jaga di Pos Pengamanan DPRD dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain menghimbau selalu waspadai aksi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor di sekitar Kantor DPRD.

Anggota Sabhara menyampaikan kepada petugas agar laksanakan Patroli di sekitar pos dan pemukiman penduduk bila istirahat agar bergantian dan selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian apabila ditemui atau ada indikasi gangguan kamtibmas disekitar pos pengamanan.

selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here