Panit Bimmas Polsek Genteng Polrestabes Surabaya Gaktur Lalin Depan SMA Komplek Surabaya (24102019)

0
32

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. – Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar SMAN 1 & 2 (Komplek) Surabaya, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Pelaksanaan gatur lalin tersebut sering terjadi kepadatan kendaraan para pengantar Siswa/Siswi SMAN 1 & 2 juga kendaraan roda dua pelajar itu sendiri maupun Gojek online.

Kanit Bimmas Polsek Genteng menghimbau ,”agar pelajar SMAN 1 & 2 dihimbau agar mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku. Pakailah Helm demi keselamatan kita pribadi. Lengkapilah surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Motor harus sesuai standar menggunakan spion 2 dan tidak menggunakan knalpot blombongan. Pengendara motor harus sopan dalam berkendara, mendahulukan penyebrang jalan dan agar dipenggal-penggal jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas agar tidak ngebut, “pungkasnya
Kamis (24102019) Pagi.
(Prakasabel’s)

# Bekerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here