Polresta Sidoarjo Lakukan Kerja Bakti Lingkungan, Kebersihan Masjid Senantiasa Terjaga

0
43


Beritapolisi.com,–Padatnya kegiatan di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo, tidak membuat lelah anggotanya untuk melaksanakan bakti sosial di sekitar lingkungan Mapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo.
Memperingati momentum peringatan 1 Muharram 1441 H / 2019, anggota Polsek Sidoarjo Kota melaksanakan bersih-bersih di Masjid Baitul Jannah komplek Balai Pelayanan Sosial PMKS Jalanan Sidoarjo Dinsos Jawa Timur Jl. Pahlawan No. V Sidoarjo.
Anggota Polsek Sidoarjo Kota terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta bagian dalam masjid. Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjid dan masih banyak lagi, semuanya mereka lakukan dengan suka cita dan penuh semangat. Karena ada pepatah yang mengatakan Kebersihan adalah sebagian dari iman.
Pelaksanaan bersih-bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota Polri kepada masyarakat, disamping itu secara simbolis juga bisa dimaknai dengan bersih dari praktik KKN. Ucap AKP Noerjoko mewakili Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo yang tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here