POLRESTA SIDOARJO || Wartawan dan Forkopimda Sidoarjo Gelorakan Pemilu Damai Anti Hoax

0
112

Beritapolisi.com,-Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) menggelar Futsal Anti Hoax dan Pemilu Damai 2019 bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, di GOR Sidoarjo, Sabtu (9/3/2019).

Pertandingan futsal ini diikuti enam tim futsal, antara lain Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo, Pemkab Sidoarjo, DPRD Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Kejaksaan Negeri Sidoarjo, dan KPUD Sidoarjo.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin didampingi Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

Futsal ini digelar dengan sasaran munculnya kesadaran tentang pentingnya kerukunan antar sesama. Harapannya agar masyarakat saling melengkapi, menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan, dan berkomitmen untuk pemilu 2019 damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui futsal ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi hoax. Masyarakat diminta lebih dewasa menyikapi munculnya kabar yang belum tentu kebenarannya (hoax). Apalagi berita hoax bisa memecah belah kerukunan umat beragama maupun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Ketua Panitia, Abdul Rouf dari PWI Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here