POLRESTA SIDOARJO || Berkomunikasi Dengan Masyarakat Melalui Safari Subuh

0
110

Beritapolisi.com,-Polresta Sidoarjo hadir di tengah masyarakat lebih awal, melalui kegiatan Safari Subuh Berjamaah. Selain untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, kegiatan ini juga untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Safari Subuh Berjamaah kembali dilakukan Polresta Sidoarjo, kali ini bertempat di Masjid Baitul Izzah, Perumahan Pondok Jati Sidoarjo, Jum’at (8/3/2019) pagi.

Hadir dalam shaf jamaah shalat dua rakaat, Wakapolresta Sidoarjo AKBP. M. Anggi Naulifar Siregar, serta diikuti beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo ikut di dalam pelaksanaan Safari Sholat Subuh Berjamaah.

Ketua Takmir Masjid Baitul Izzah Sidoarjo H. Sutrisno menyambut positif, adanya upaya Polresta Sidoarjo dalam memakmurkan masjid melalui kegiatan Safari Subuh Berjamaah. “Kami merasa senang Polri dapat hadir di sini, berjamaah bersama masyarakat dan berdialog dengan kami, semoga rutinitas ini dapat terus istiqomah dilakukan Polresta Sidoarjo,” ujarnya.

Wakapolresta Sidoarjo dalam kesempatan Safari Subuh Polresta Sidoarjo di Baitul Izzah, mengajak jamaah untuk turut mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

“Situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo sampai sekarang masih aman dan kondusif, harus dijaga dengan bersilaturahmi bersama warga,” tambahnya.

Selain itu, kami juga menyampaikan agar para jamaah di Masjid Baitul Izzah ikut mengantisipasi masuknya paham radikalisme melalui tempat-tempat ibadah. Juga perkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT, supaya berbagai macam gangguan kamtibmas tidak mudah masuk di wilayah kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here