Inilah Cara Kapolresta Sidoarjo Jaga Kekompakan dan Soliditas Internal

0
119


Beritapolisi.com,-Sebagai ungkapan syukur pertambahan usia, Rabu (5/3/2019) pagi, berlangsung kegiatan perayaan ulang tahun bagi anggota, ASN dan Bhayangkari Polresta di bulan Februari 2019.

“Kegiatan ini selain sebagai ungkapan syukur bagi yang ulang tahun, juga guna menjalin kerukunan, kebersamaan serta soliditas antara pimpinan dengan anggota serta Bhayangkari di Polresta Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun bulan Februari 2019 Polresta Sidoarjo yang digelar di halaman Mako Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta pengurus bhayangkari Polresta Sidoarjo.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota, ASN dan Bhayangkari Polresta Sidoarjo yang berulang tahun.

“Semoga momen kebersamaan seperti ini dapat mempererat kekeluargaan serta soliditas internal di Polresta Sidoarjo, dan dapat memacu kinerja kami di Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here