Kendaraan Polisi dan Dishub di Sidoarjo Ditempeli Stiker Millenial Road Safety Festival

0
131


Beritapolisi.com,-Polresta Sidoarjo mulai gencarkan Millenial Road Safety Festival. Kamis (17/1/2019), ditandai dengan pemasangan stiker program tertib berlalu lintas bagi kaum millenial oleh Kapolresta Sidoarjo ke kendaraan operasional Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo.
“Pemasangan stiker Millenial Road Safety Festival ke kendaraan operasional Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran serta Dinas Perhubungan ini juga sebagai sosialisasi ke masyarakat, terkait himbauan program tertib berlalu lintas ini,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho.
Kombespol Zain Dwi Nugroho menjelaskan melalui program ini, diharapkan menggugah kesadaran kepada generasi millenial di wilayah Sidoarjo. Akan pentingnya faktor keselamatan berkendara serta tertib berlalu lintas.

Generasi millenial dengan rentang usia 17-35 tahun, berada dalam peringkat teratas dalam catatan kasus kecelakaan lalu lintas. Kurangnya kesadaran sehingga menyebabkan human error dalam kecelakaan lalu lintas. Karenanya dilakukan Kampanye tertib berlalu lintas, melalui program Millenial Road Safety Festival ini.
Acara puncak Millenial Road Safety Festival, tingkat Jawa Timur sendiri, akan digelar di Jembatan Suramadu pada tanggal 17 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here