Kampanyekan "SAVETY RIDDING" Satlantas Polres Wakatobi Sosialisasikan Kesadaran Berlalulintas

0
255


Beritapolisi.com,-Tingkat kesadaran keselamatan berlalu lintas di Kab. Wakatobi dinilai masih rendah, hal itu terlihat dari jumlah penindakan Pelanggaran Lalu Lintas  yang dilakukan Satlantas Polres Wakatobi selama beberapa pekan, masih banyak ditemukan pelanggaran yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.
Melihat hal itu, satuan lalu lintas Polres Wakatobi tidak tinggal diam,  dengan sigap terus melakukan sosialisasi dan menggelorakan keselamatan berlalu lintas.

Hal diatas nampak, kasat lantas AKP Asnawi melalui Kanit Dikmas Lantas AIPDA Suhirman melaksanakan sosialisasi tentang Larangan membawa kendaraan di kalangan pelajar, kegiatan ini dilaksanakan di SMPN Satap Buku Desa Wungka Kec. Wangsel Kab. Wakatobi,  Jum’at (16/11-2018) kemarin.
Saat dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas AKP Samsudin,  Kasat Lantas menjelaskan bahwa, seiring dengan populasi kendaraan yang ada di kab.wakatobi semakin meningkat serta sering terjadinya kecelakaan yang di dominasi oleh kalangan usia remaja maka dengan program sosialisasi kesekolah – sekolah ini untuk menumbuh kembangkan kesadaran di kalangan pelajar, ungkap Kasat,” AKP Asnawi.*(Humas/Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here