Polrestabes Surabaya, Ternyata Ini Yang Tak Bisa Di Lupakan Kadiv Humas Polri

0
185

Beritapolisi.com,-Menjadi Kepala Divisi Humas Polri tidak disangka oleh Brigjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH. Tiga Hari yang lalu setelah dilantik Kapolri dan hari ini Jumat (16/11/18) acara serah terima jabatan Waka Polda Jatim di gedung Patuh lantai 2 Polda Jatim.
Usai acara sertijab Waka Polda Jatim, Kadiv Humas Polri langsung menuju Polrestabes Surabaya dalam rangka berpamitan kepada Pejabat utama dan anggota serta Honorer.
“Maturnuwun (Terimakasih) telah menjadi bagian keluarga saya selama saya menjabat di Polrestabes Surabaya dan syukur Alhamdulillah atas semua doa serta dukungan dari anggota, Semoga saya diberikan keselamatan, Barokah dan Amanah, Amin … ” ucap Brigjen Pol Iqbal.
“Jujur, Setiap orang pasti ingin maju untuk karir, jadi saya berharap adinda saya AKBP Eva Pandia selaku Kasat lantas semoga bisa menjadi Kapolres, dan yang lainnya bisa sekolah, untuk Bu Ony kabag Sumda bisa dekat dengan keluarga dalam mutasi ke Polda”.
“Saya mengakui jika kita meraih kesuksesan ini karena kerja keras anggota, kita kerja tim, ini tim kita, sehingga dalam  tugas dan rejeki yang kita peroleh  bisa dinikmati juga bersama anggota.”pesan Kadiv Humas Polri kepada pejabat.
“Ayo selalu tatap kedepan dan berusahalah untuk menghargai jasa anggotamu, karena pahlawanmu adalah anggotamu sendiri, saya setuju dengan kutipan Bangsa ynag besar harus menghargai jasa para Pahlawannya.” Tambahnya.
Polrestabes Surabaya tidak bisa saya lupakan, saya disini bisa besar dan meraih kesuksesan dari sini mulai menjabat Kasat Lantas, Waka Polres, dan Kapolrestabes. Cerita Kadiv Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here