Kapolres Langkat Laksanakan Operasi Antik Narkoba

0
1556

Beritapolisi.com – Polres Langkat, Polda Sumatera Utara saat safari Jumat rutin yang dilakukan di Masjid Al Ikhsan mengatakan sedang melaksanakan Operasi Antik dengan sasaran pelaku kejahatan narkoba.
“Saat ini Polres Langkat sedang melaksanakan Operasi Antik dengan sasaran pelaku kejahatan narkoba. Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk membantru Polri dalam menjaga kamtibmas karena jumlah personil di Polres Langkat masih kurang dibanding luas wilayah hukum yang dijaga, apalagi dalam pemberatasan narkoba,” kata Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Syahril, Jumat (31/8/2018)
Kompol Syahril mengimbau kepada orang tua untuk tetap mengawasi aktivitas anak agar tidak terkena narkoba, serta melakukan sentuhan rohani kepada anak dan remaja sehingga tidak mudah terpengaruh narkoba. Sebab, lanjut Syahril, apabila sudah terpengaruh narkoba akan berdampak buruk kepada keluarga maupun dampak sosial di masyarakat.
Tidak hanya masalah narkoba, dalam safari Jumat ini juga pihak Polres Langkat terus mengimbau para warga sekitar agar terus berhati-hati dalam segala kemungkinan bahaya. “Saat ini sedang musim kemarau diharapkan masyarakat juga berhati – hati dan jangan sembarangan melakukan pembakaran lahan serta waspadai penggunaan arus listrik agar tidak terjadi kebakaran,” pungkasnya. (Hy/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here