Kapolres Metro Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Subuh Berjamaah di Masjid Al Hikmah Kebayoran Lama

0
295

Beritapolisi.com – Polres Metro Jaksel, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar SIK, MSi bersama tiga pilar Dandim Jakarta Selatan Letkol Aji Prasetyo dan Walikota Jakarta Selatan Bapak Marullah Matali LC, MA. Subuh Berjamaah Di Masjid Al-Hikmah Jl.Praja Lapangan Kel.Kebayoran Lama Selatan Kec.Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018) Pukul 04.30 Wib.
Dalam Sholat Subuh Berjamaah Sebagai Imam Ustadz Fakih dan Penceramah Ustadz Syamsul Arifin Nababan dihadiri 500 Jemaah.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto SPd,MAP, Danramil Mayor Inf Iswanto, Wakasat Binmas Kompol Riftazudin S.Kom, Camat Kebayoran Lama Bapak H.Sayid Ali, ZA, SH, MSi, Ketua DKM Masjid Al-Hikmah Bapak Rudyansah Gasim SH,MM,MSI, Ketua MUI Jakarta Selatan KH.Nawawi Hakam.LC dan Ketua DMI Jakarta Selatan KH.Sanusi Dahlan.
Dalam Sambutannya Walikota Jakarta Selatan Bapak Marullah LC, MA. Menyampaikan Warga DKI Jakarta terutama wilayah Jakarta Selatan itu secara umum sudah tertib dan selalu menjaga kebersihan, seperti masjid Al-Hikmah ini yang harus ditiru oleh masjid-masjid lain di Jakarta, saya akan memulai menata Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan bantuan dari jajaran camat dan Lurah serta masyarakat agar seluruh program terlaksana dengan baik.

Acara dilanjutkan pembacaan Doa Munajah Istigosah Oleh Ketua MUI Jakarta Selatan KH.Nawawi Hakam.LC.
Tausyiah oleh Ustadz Syamsul Arifin Nababan menyampaikan bagaimana caranya rakyat cinta dengan pemimpinnya, yaitu dengan memakmurkan rakyatnya sendiri, pemimpin yg cinta dengan agama itu akan secara otomatis negara dan rakyatnya akan sejahtera juga makmur.Orang yg bertakwa rezekinya akan dijamin oleh Allah SWT.(hy/broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here