Kapolsek Cilandak Subuh Berjamaah Bersama Ulama dan Umaro Se-Kelurahan Pondok Labu Cilandak

0
268

Beritapolisi.com – Polsek Cilandak, Kapolsek Cilandak Kompol Prayitno bersama Lurah Pondok Labu Siti Fauziah, S.Sos dan Kanit Binmas IPTU Wardani laksanakan Sholat Subuh Berjama’ah dan Kuliah Subuh, bertempat di Masjid Al-Hikmah  JL. Margasatwa Raya Komplek DDN II Rw. 005, Kel. Pondok Labu, Cilandak, subuh berjamaah dilaksanakan rutin oleh Forum Komunikasi Sholat Subuh Berjamaah Se Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018) pukul 04.00 wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, KH. DR. Usman Umar (Penceramah), Kanit Intel IPDA Suprapto, Binmas Pondok Labu AIPTU Sukardi, Babinsa Pondok Labu SERTU M. Syukur, Aggota FKDM, Anggota LMK, Anggota Karang Taruna, Para Ketua Rt dan Rw Kel. Pondok Labu dan Tokoh Agama, Tomas setempat.

Dalam sambutannya Pengurus Masjid Al Hikmah Achmad syarifudin mengatakan, kuliah subuh ini mudah-mudahan menjadi berkumpulnya ulama dan umaro dapat saling mempererat tali silaturahmi, Alhamdulillah masjid ini ada beberapa kegiatan, Alhamdulillah jamaah sudah banyak yang hadir, semoga kedepannya makin semakin banyak lagi.
Ketua Kuliah shubuh gabungan Pondok Labu H. Marsyim menyampaikan disini dalam acara Forum subuh keliling, Alhamdullilah kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan ibadah kepada Allah, saya mohon maaf apabila masih ada kekurang-kekurangan sebagai tuan rumah subuh keliling, Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Semoga kita dapat berkumpul dalam forum subuh berikutnya.

Kapolsek Cilandak Kompol Prayitno mengatakan, Hari ini merupakan kehormatan yang luar biasa bisa saya diundang kemari, Alhamdulillah saya sudah sekitar 30 tahun merantau dijakarta, Ini sesuatu yang luar biasa, Kami berharap setelah beribadah ini, mudah-mudahan dimasyarakat saling menjaga, Kewajiban tokoh masyarakat dan ulama, beberapa hari yang lalu kami direpotkan antara Kp. Pulo dan Kp. Pinang.
“Kami menyadari kekurangan itu ada, apabila kita mau berbuat untuk lingkungan itu bisa diatasi, Jangan terbawa situasi yang terjadi saat itu Maka kita semua wajib memberikan bimbingan dan Perhatian serta contoh yang baik dgn anak-anak kita dan lingkungan,” kata Kapolsek.

“Ini hrs menjadi perhatian kita semua selaku orang tua, sebagai warga harus benar-benar perhatikan anak- anak,kita Kemudian yang terakhir menjelang asian games kita menjadi tuan rumah mari kita sama-sama sukseskan bersama,” ucap Kapolsek.
Acara dianjutkan Kuliah Subuh Oleh KH. DR. Usman Umar ditutup dengan pembacaan Doa & Ramah Tamah.(hy/broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here