Kapolres Metro Bekasi Kota Kongkow Bareng Warga Jatirahayu Bekasi

0
396

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota, atasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik, Msi didampingi Kapolsek Pondok Gede dan Danramil Pondok Gede Kota Bekasi Kongkow bareng warga Kampung Rawa Bacang kelurahan jatirahayu bertempat di Pos Kamtibmas, Selasa (24/7/2018) pukul 22.00 wib.

Hadir juga dalam Kongkow bareng warga Kampung Bacang, Camat Pondok Melati Kota Bekasi, Lurah Jatirahayu, Anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Forum RW Pondok Melati dan Ketua Forum RT Pondok Melati.

Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik, Msi dalam sambutannya mengatakan, Polrestro Bekasi Kota sekarang punya program baru diantaranya ada Pelayanan Kepolisian di Mall, Aplikasi E Promoter, Polisi RW, Pelayanan Kepolisian yang cepat dan nyaman dan bebas dari Korupsi dan Website Polrestro Bekasi Kota www.polrestrobekasikota.com.

“Semua Program Polres Metro Bekasi Kota ini untuk memberikan pelayanan yang cepat,hemat dan nyaman serta warta Kota Bekasi dapat berinteraksi langsung dengan Kapolres,” ucap Kapolres.

“Warga Kelurahan Jatirahayu sangat berterima kasih kepada Kapolres yang sudah mau hadir dilingkungannya dan berharap wilayahnya menjadi aman dan nyaman,” kata Lurah Jatirahayu.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here