Cirebon, beritapolisi.com – Dalam menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif menjelang ASEAN Games 2018 khususnya di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Polres Cirebon giatkan kembali operasi KKYD (Kegiatan Kepilisian Yang Ditingkatkan) dengan sasaran senjata tajam, bahan peledak, premanisme, minuman keras dan senjata api.
“KKYD kali ini sasaran miras oplosan ke sejumlah warung yang masih menjualnya, walaupun dalam pelaksanaannya dengan hasil tidak maksimal dan mendapatkan beberapa botol ciu saja namun upaya yang telah dilakukan oleh anggota dalam ciptakan kamtibmas aman dan kondusif di wilayah tetap semangat,” ucap Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Didi Suwardi, selasa (10/07/2018).
Pihaknya juga memastikan operasi KKYD akan terus dilaksanakanan, “Kegiatan KKYD akan dilaksanakan setiap hari ke sejumlah warung lainnya yang masih menjualnya secara sembunyi sembunyi,” tegas Kapolsek.
Pihaknya berharap dengan gencarnya operasi KKYD akan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon jelang ASEAN Games 2018. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here