Semangat Baru Polres Metro Jaktim, 45 Anggota Dilantik Naik Pangkat

0
420

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir pada Rabu (1/7/2018). Pelantikan ini diharapkan memberi semangat baru bagi kinerja Polres Metro Jakarta Timur dalam menjalankan tugas.

Bertempat di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Timur, sebanyak 45 anggota Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur dilantik. Mereka yang dilantik naik pangkat, antara lain Kompol 2 Anggota, Ipda 10 Anggota, Aiptu 1 Anggota, Aipda 20 Anggota, Bripka 9 Anggota Brigadir 2 Anggota, dan Briptu 1 Anggota.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH, yang bertindak sebagai Inspektur Apel menyampaikan, anggota yang dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh keiklasan. “Hilangkan sifat-sifat buruk,” kata Kapolres.
 

Dengan diberikan penghargaan kenaikan pangkat lebih tinggi, Kapolres mengimbau agar anggota mengimbangi diri dengan tanggung jawab yang lebih tinggi, karena kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atas preatasi dan dedikasi yang telah dilaksanakan dalam tugas dan tanggung jawabnya.

“Kenaikan Pangkat merupakan hak dari setiap anggota namun hak tersebut adalah hak yang bersyarat karena untuk mendapatkan harus melalui pengabdian kerja keras dan penilaian baik dari aspek prestasi, dedikasi maupun penilaian pribadi dari setiap personil dan memiliki karya nyata yang dapat dirasakan Masyarakat,” tutup Kapolres.

 
Adapun Pejabat yang hadir, Waka Polres Metro Jakarta Timur, Pejabat Utama Polres Metro Jaktim, Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta, ketua Ranting dan segenap pengurus Bhayangkari Metro Jakarta Timur, Anggota yang Naik Pangkat dan anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran.(hy/wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here