Rebutan Motor dengan Pencuri Akhirnya Ibu Rumah Tangga ini Tewas ditembak

0
220

Beritapolisi.com – Tangerang, pencurian disertai penembakan dan penusukan kembali terjadi di kota Tangerang, kali ini di alami sepasang suami istri dan anaknya, korban bernama Saripah Binti Asman (34), korban di tembak dan di tusuk oleh orang tidak di kenal di daerah Jalan Rasuna Said RT.04/01 Kel.Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang kemudian dilakukan perawatan di RS Awal Bross dan akhirnya korban meninggal dunia, hari Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 19.00 wib.

Kronologis kejadian, Pada saat korban bersama suami korban kemudian suami korban membeli pulsa dan korban bersama anak korban menunggu motor kemudian 2 orang pelaku datng menggunakan motor.
Kemudian 1 pelaku turun dan ingin mengambil motor korban. korban melihat pelaku sedang mendorong motor korban, sehingga korban menarik stang berlawanan dari pelaku.

Akibatnya pelaku langsung menembak korban dan mengenai dada korban sebelah kiri dan pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukkan untuk sementara korban di bawa ke RS.AWAL BROSS hingga akhirnya korban meninggal dunia.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here