Koordinasi Tiga Pilar Dalam Menciptakan Wilayah Yang Kondusif

0
148

Gresik – Guna menciptakan situasi wilayah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Kapolsek Bungah AKP Said, SH bersama Komandan Koramil Bungah dan Camat Bungah melakukan koordinasi dalam mewujudkan wilayah Bungah yang aman dan kondusif, Senin (28/5/2018).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, wijud sinergitas yang tergambar dari pemerintah Kecamatan Bungah dalam menciptakan situasi wilayah yang selalu kondusif.
Dalam setiap pelaksanaan kegiatan di wilayah mereka selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.
“Kami akan terus bersama sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan kekompakan serta sinergitas akan terus kami bangun agar masyarakat yang ada di desa dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” ucap Kapolsek Bungah.
AKP Said SH juga menghimbau agar tidak terprovokasi terhadap berita-berita yang tidak jelas dan tetap waspada setiap perkembangan situasi.
Pada setiap pelaksaan tugas Kepolisian diwilayah Kapolsek meminta Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Sat Pol PP sebagai ujung tombak dan mata telinga pimpinan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar senantiasa meningkatkan patroli serta sambang dialogis bersama masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here