Pertemuan Kapolri dengan Kepala Kepolisian Palestina dalam Acara SOFEX ke-12 Amman Jordania

0
558

Beritapolisi.com – Jakarta, kapolri Jendral Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D. bertemu dengan Kepala Kepolisian Palestina Major General Hazem Athaliah dalam kegiatan SOFEX (Special Operation Force Exhibition and Conference) ke 12 di Amman Jordan, Selasa (8/5/2018)

Kapolri Jendral Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D. dalam pertemuan ini membahas tentang dukungan Indonesia cq Polri saat SU Interpol 2017 di Beijing bahwa Indonesia menjadi pemrakarsa mendukung Palestina masuk menjadi anggota penuh Interpol.

Pertemuan Kapolri dengan Kepala Kepolisian Palestina Amman Jordania (adhy/beritapolisi)

Polri mendukung kebijakan politik LN Indonesia terhadap Palestina dengan program pembangunan kapasitas Kepolisian Palestina antara lain memberikan pelatihan pelatihan, baik di JCLEC Semarang, Sespim Polri dan juga Lemdik Polri lainnya ( 10 pers kepol Palestina thn 2016 dilatih tentang Cyber Crime oleh Lemdiklat). Komitmen Polri untuk mendukung pembentukan NCB Interpol Palestina serta akan membantu pembangunan kantor NCB Interpol Palestina.

Kepala kepolisian Palestina Major General Hazem Athaliah berterima kasih atas dukungan Penuh Polri untuk menjadikan Palestina sebagai anggota Interpol yang prosesnya sejak 2016 dan Pada tahun 2017 diterima penuh.

Pertemuan Kapolri dengan Kepala Kepolisian Palestina Amman Jordania (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam pertemuan, Brigjend Medhat Hajjou, Director of Special Police Forces, Dr. Khalid Al – Sabatin Legal Advisor, Col. Walid al – Bayda, Office of the Director of Police, Col. Anwar Awad Special Police Forces, Capt. Fadi Arqoub Protection Officer for the Police Director.

Pertemuan tersebut tampak berlangsung khidmat dan terlihat keakraban diantara keduanya dengan disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Jordan Bapak H.E. Drs. Andy Rachmianto M.Phil. (Adhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here