Perkuat Harkamtibmas Kapolsek Menganti Giat Sambang Tokoh Masyarakat

0
185

Gresik – Mempererat silaturahmi serta perkuat pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) Kapolsek Menganti Polres gresik AKP Wavek Arifin, S.H. melaksanakan sambang tokoh masyarakat (tomas) yang ada di wilayahnya, Rabu (9/5/2018).

Kapolsek Menganti AKP Wavek, S.H. mengunjungi beberapa Pondok Pesantren Pengasuh Ponpes Baitul Makmur pengasuh KH.ABDUL ROHMAN,Ponpes Mambaul Ulum Pengasuh KH.MUSLIH ( Gus LIH ), Ponpes Darul Huda alamat Ds.Gadingwatu Kec.Menganti Kab.Gresik Pengasuh KH.ABDUL HADI dan Ponpes Al Hikamh alamat Dsn.Kajar Ds.Gadingwatu Kec.Menganti Kab.Gresik Pengasuh KH.JIIN di saat bersilahturohim menitibkan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan,ketertiban serta menghimbau tentang radikalisme.
86e3234a-b6a9-4663-ad07-d872a4e13c3b
Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” Ucap Kapolsek.

ee65e605-7b42-48c8-95ff-aac54c15158d

Dalam kunjungan ke Ponpes yang ada diwilayah Menganti tokoh masyarakat serta tokoh agama di sambut baik dan di harapkan selalu kordinasi serta saling menyapaikan informasi perkembangan di desa ini,semoga keamanan dan ketertiban selalu terjaga sehingga masyarakat kita bisa merasakan kenyamanan.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H.., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Menganti AKP Wavek, S.H. menuturkan, bahwa seluruh anggota harus selalu hadir di wilayah desanya guna mengikuti perkembangan dan mengetahui kejadian maupun situasi yang ada di desa. peran anggota bhabinkamtibmas merupakan tumpuhan sebagai penggerak keamanan dan mempersatukan masyarakat sehingga terciptalah kamtibmas di wilayah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here