Ops Patuh Semeru 2018 Kapolsek Kedamean Tilang Pelanggar Lalin

0
243

Gresik  – Polsek Kedamean Polres Gresik melaksanakan giat Razia kendaraan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedamean AKP I Made Jatinegara, S.H. di depan Mako Polsek Kedamean pada hari Rabu (09/05/2018).
Kapolsek Kedamean AKP I Made Jatinegara, S.H. menjelaskan bahwa jajaran Polsek Kedamean akan selalu mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018 dengan melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor secara rutin di wilayah hukum Polsek Kedamean selama Ops Patuh Semeru 2018 berlangsung.
e4d4c014-69b0-4a44-aca3-0c45cd525ac5
Dalam operasi kendaraan Ops Patuh Semeru 2018 kali ini, difokuskan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan, selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang di bawa oleh pengendara, kendaraan angkutan barang juga menjadi sasaran pemeriksaan seperti kendaraan truk, mobil pick up dan kendaraan box serta mobil pribadi.
Dari hasil operasi patuh semeru yang digelar Polsek Kedamean Polres Gresik pagi ini, diperoleh 10 tindakan tilang dengan barang yang disita 9 STNK dan 1 Unit kendaraan roda dua.
“Disamping pemeriksaan surat-surat kendaraan juga barang yang dibawa, dengan sasaran senjata tajam, senjata api, bahan peledak, minuman keras dan narkoba atau barang-barang yang jadi larangan negara,” tutur Kapolsek Kedamean, SH.
“Kita berharap dengan adanya razia ini, dapat menekan terjadinya angka kecelakaan mengingat awal kecelakaan bermula dari adanya suatu pelanggaran lalu lintas”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here