Home Uncategorized Menghadiri Anniversary Ke-6 FKOB, Kapolres Bojonegoro Berharap FKOB Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu...

Menghadiri Anniversary Ke-6 FKOB, Kapolres Bojonegoro Berharap FKOB Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

0
217

Bojonegoro – Komunitas Otomotif yang bernaung dibawah binaan Satlantas Polres Bojonegoro dengan nama FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro), pada Sabtu (06/05) merayakan Anniversary Ke-6 , yang diselenggarakan di salah satu Wahana Hiburan yang berada di Jl. Veteran Bojonegoro.
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K., M.H., M.Si., yang menghadiri kegiatan Anniversary Ke-6 FKOB mengungkapkan salut dengan kekompakan dari komunitas otomotif FKOB. Dengan adanya komunitas FKOB di Bojonegoro, Kapolres berharap kepada anggota yang tergabung dalam FKOB dapat membantu tugas fungsi Kepolisian khususnya Polisi Lalu lintas dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
“Jaga selalu image bahwa anggota FKOB selalu tertib berlalu lintas dan memberikan contoh positif kepada pengendara lain”, pesan Kapolres.
Menghadapi hajat besar, yaitu Pilkada Bupati Bojonegoro 2018 yang tinggal hitungan hari, AKBP Ary Fadli mengingatkan kepada undangan yang hadir untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing dan menjaga situasi tetap aman kondusif.
Maraknya isu ataupun berita bohong (Hoax) yang beredar melalui media sosial juga menjadi perhatian Kapolres Bojonegoro, pada kesempatan itu, beliau menghimbau agar bisa melakukan seleksi berita berita yang akan di upload jadi sehingga tidak asal menyebar berita.
“Kita harus cerdas dalam menggunakan Medsos, saring sebelum sharing,” kata AKBP Ary Fadli.
Dalam hal peredaran miras yang meresahkan masyarakat, Kapolres juga meminta masyarakat terutama anggota FKOB untuk turut berpartisipasi memberantas, diantaranya dengan menghimbau untuk saling menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat luas agar menghindari minuman keras dan menginformasikan kepada kepolisian apabila mengetahui warung penjual Miras.
Sementara itu, dari pantauan tim kami, kegiatan 6th Anniversary FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro) berlangsung cukup meriah dengan dihadiri Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata (Disdbupar) BojonegoroDandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, Ketua Club Otomotif di Bojonegoro yang tergabung dalam FKOB beserta anggota Club, serta Forum Media yang ada di Bojonegoro
Pada acara itu juga diadakan Deklarasi Anti Hoax dan Pilkada Damai 2018 yang diwakili oleh masing masing ketua Club yang tergabung dalam FKOB, penyerahan Plakat penghargaan kepada seluruh Club yang tergabung dalam FKOB dan Pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here