Cegah Aksi Corat Coret dan Konvoi, Satlantas Polres Gresik Gerakan Aksi Amal ini

0
235

Gresik – Aksi mencorat-coret baju merupakan kebiasaan ketika lulus ujian sekolah bagi pelajar SMA/SMK Sederajat, Ditambah lagi dengan aksi konvoi dengan knalpot brong di jalan.
Mendekati hari kelulusan, Satlantas Polres Gresik melakukan aksi amal untuk mengantisipasi hal-hal tersebut. menjelang hari pengumuman kelulusan Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Polres Gresik Ipda Darwoyo, S.H. mendatangi beberapa siswa-siswi untuk menghimpun baju-baju sekolah yang sudah tidak terpakai, kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi kegiatan corat-coret para siswa-siswi.
Aksi amal dengan menghimpun baju siswa siswi SMA/SMK Sederajat yang telah lulus ujian untuk masyarakat yang membutuhkan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2018 bersama dengan dua orang anggota dikyasa Bripda Linda Eka Lestari dan Bripda Malika, Kanit dikyasa mendatangi beberapa sekolah untuk menghimpun baju-baju tersebut.
Hasil sedekah baju bekas tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, kegiatan ini sekaligus menjadi pelajaran bagi siswa siswi untuk berbagi terhadap sesama.
“sayang sekali Jika baju yang masih bagus dan masih bisa digunakan terbuang sia-sia karena terkena coret coretan spidol dan pilox” ungkap Kanit Dikyasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here