Kapolsek Senen Jakarta Pusat Pimpin Apel dan Pelepasan Purna Tugas

0
1037

Beritapolisi.com – Polsek Senen, Kapolsek Senen KOMPOL Indra. S Tarigan, S.Sos, SH. pimpin Apel Pagi dan Pelepasan Purna Tugas AIPTU Nanang Sudrajat dan AIPTU Bedjo, dilanjutkan ramah tamah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Halaman Polsek Senen Jakarta Pusat yang diikuti oleh 50 personil, Rabu (2/5/2018) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Senen Jakarta Pusat Pimpin Apel dan Pelepasan Purna Tugas (adhy/beritapolisi)

Kegiatan Pelepasan Purna Tugas diselenggarakan untuk mengapresiasi atas pengabdian tugas AIPTU Nanang. S selama 38 tahun 7 bulan dan AIPTU Bedjo selama 39 tahu 11 bulan yang telah memasuki masa Purna Bhakti TMT 1 Mei 2018.

 

Sambutan kapolsek (adhy/beritapolisi)

 

Kesan dan Pesan dari Kapolsek Senen KOMPOL Indra. S Tarigan, S.Sos, SH Ucapan terima atas dedikasi dan pengabdian AIPTU Nanang. S dan AIPTU Bedjo kepada Polsek Senen (Polri) selama berdinas hingga Purna.

Pelepasan Purna Tugas (adhy/beritapolisi)

Selama pengabdian tugas di Polsek Senen ( Polri ), AIPTU Nanang. S dan AIPTU Bedjo, dengan kondite baik, loyal dan komunakif sesama anggota. Memasuki Purna Bhakti, AIPTU Nanang. S dan AIPTU Bedjo, jangan segan dan sungkan untuk selalu bersilaturahmi dengan Paguyuban Keluarga Besar Polsek Senen.

Pelepasan Purna Tugas (adhy/beritapolisi)

Kita semua pada masanya akan memasuki Purna Bhakti, maka jaga komukasi dan silaturahmi yang baik sesama anggota dan dengan warga masyarakat, karena setelah Purna kita akan kembali kepada masyarakat umum.

Pelepasan Purna Tugas (adhy/beritapolisi)

Kapolsek Senen KOMPOL Indra. S Tarigan, S.Sos, SH, Waka Polsek AKP Warjono, SH, Kanit Sabhara mewakili Paguyuban Keluarga Besar Polsek Senen dan Kapolsubsektor Pasar Senen IPTU Surono, memberikan Cinderamata dan tali kasih kepada AIPTU Nanang. S dan AIPTU Bedjo.
Selanjutnya ramah tamah dan makan bersama.(Adhy/Suyatno. SH.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here