Bentuk Perhatian Kapolsek Driyorejo, Saat Ada Anggota Sakit

0
654

Polres Gresik – Wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya, Selasa (2/5/2018), anggota Polsek Driyorejo Aiptu Farid yeng mengalami sakit pagi ini dijenguk Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantara, S.H., S.I.K., bersama dengan anggota lainnya.
Dalam Kunjunganya Kapolsek Driyorejo Polres Gresik AKP Adam Purbantara, S.H., S.I.K., memberikan Suport kepada Aiptu Farid yang sedang sakit, agar selalu kuat menghadapi cobaan dan berharap segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.
Sementara ditemui setelah kegiatan AKP Adam Purbantara, S.H., S.I.K., menuturkan setelah kami mendengar kabar bahwa anggota sedang sakit dan dirawat dirumah dengan menggunakan alat bantu pernapasan. kami langsung bergegas menghubungi rekan yang lain untuk bersama melihat keadaan Aiptu Farid yang menjalani perawatan, ucapnya.
“Kegiatan sambang dan jenguk anggota yang sakit seperti ini sangat penting dilakukan, karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan, dan hal ini juga bentuk kepedulian kami terhadap ikatan keluarga, ibarat kita ini tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan,” pungkas AKP Adam Purbantara, S.H., S.I.K.,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here