Wakapolri Terima Kunjungan Grand Syeikh Al Azhar Kairo Mesir

0
505

Beritapolisi.com – Jakarta, Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), KOMJEN Pol Drs H Syafruddin MSi mendampingi Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla, menerima kunjungan Grand Syeikh Al Azhar, HE Prof Ahmad Thoyyib, di kediaman Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Wakil Presiden RI dan Wakapolri Terima Kunjungan Grand Syeikh Al Azhar (adhy/beritapolisi)

Dalam kunjungan tersebut Wapres Jusuf Kalla manyambut Ahmad yang tiba sekitar pukul 20.00 WIB dalam sebuah makan malam bersama. Tak hanya Wakapolri KOMJEN Pol Drs Syafruddin Msi yang duduk di samping JK, nampak juga mendampingi Wapres, Ketua MUI Ma’ruf Amin, Quraish Shihab, Din Syamsuddin dan TGB Zainul Majdi.

Wapres terima Kunjungan Grand Syeikh Al Azhar (adhy/beritapolisi)

Sebelum Wapres Jusuf Kalla menjamu Ahmad beserta rombongan makan malam bersama, para tokoh ini berbincang dalam suasana yang cukup santai. “Kita berharap akan ada kerjasama antara Al Azhar dengan Indonesia,” kata Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum DMI.

Wakil Presiden RI dan Wakapolri Terima Kunjungan Grand Syeikh Al Azhar (adhy/beritapolisi)

Sementara itu, Delegasi Dewan Masjid Indonersia yang dipimpin KOMJEN Pol Syafruddin Msi, akan berkunjung ke Al Azhar Kairo, Mesir, pada 12-13 Mei 2018 Pekan depan.(Adhy/Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here