Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan Pengamanan Unras May Day 2018

0
305

Beritapolisi.com – Polsek Pancoran, dalam rangka hari buruh internasional atau yang lebih dikenal dgn MAY DAY yang jatuh pada hari Selasa (1/5/2018), Kapolsek Pancoran KOMPOL Budiyono SH, MM melaksanakan pengamanan rute jalur yang akan dilewati oleh serikat pekerja yang akan merayakan Hari Buruh Internasional.

Kordinasi ini dalam rangka pelayanan pengamanan unras di laksanakan pada hari Selasa (1/5/2018) pukul 09.00 wib di seketariat FSPM Jln Cikoko Timur Raya Rt.003.01 Kel. Cikoko Jakarta Selatan

Aksi unras may day 2018 (adhy/beritapolisi)

Kapolsek KOMPOL Budiyono. SH. MM. memberikan pelayanan dan pengamanan bagi warga pekerja yang akan merayakan Hari Buruh Internasional dengan aman dan kondusif.

Dalam hal ini wilayah Cikoko ada Kantor Sekretariat Serikat Buruh. Rencana Unras atau menyuarakan pendapat akan berkumpul atau tempat yang akan di unras adalah Hotel Arkadia by Horison di gunung Sahari Jln. P Jayakarta Jakpus.

Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan pengamana Unras May Day 2018 (adhy/beritapolisi)

Jumlah peserta Unras sekitar 300 orang. Rencana keberangkatan dari Kantor FSPM Cikoko sebanyak 100 org dengan menggunakan mobil komando dan perangkat speaker 1 unit, sepeda motor sebanyak 50 unit. Berangkat pukul 08.45 wib yang di pimpin oleh Abd. Hamid Ketua Regional Jabotabek.(Adhy/Dewita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here