Polsek Cilandak Jakarta Selatan Laksanakan Pengamanan Paskah Di Gereja Santo Mathias Lebak Bulus

0
538

Beritapolisi.com – Polsek Cilandak, Guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tempat ibadat, personil Polsek Cilandak dibawah pimpinan IPTU H. Widaya bekerjasama dengan Keamanan dan Security setempat melaksanakan pengamanan ibadat Misa Paskah, Kamis (29/3/2018) pukul 17.30 Wib

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Gereja Santo Mathias Jl. Baros RT.004/06 Komplek AL Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Misa Pertama dipimpin oleh Pendeta Romo Paulus Haruno, dengan tema : “Kesetia Kawanan Sosial”, diikuti oleh sekitar 1500 jemaat.

Polsek Cilandak Jakarta Selatan Laksanakan Pengamanan Paskah Di Gereja Santo Mathias Lebak Bulus (adhy/beritapolisi)

Pada kesempatan tersebut dilakukan koordinasi dengan pihak Keamanan Dalam disampaikan himbauan masalah Kamtibmas agar selalu waspada adanya kemungkinan gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab, khususnya terhadap aksi teroris.

Selain himbauan Kamtibmas juga dilakukan pengamatan situasi dan kondisi lingkungan saat pelaksanaan kegiatan Misa, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi para jemaat melaksanakan kegiatan ibadatnya.(Adhy/AIPTU Broto Humas Polres Metro Jaksel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here