Kapolres Metro Jakarta Selatan Sholat Jum' at Berjamaah di Masjid AL Ittihad Tebet

0
374

Beritapolisi.com – Polres Jaksel, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar SIK. MSI. didampingi Kapolsek Tebet KOMPOL Maulana J Karepesina SH MH. dan Danramil Tebet MAYOR Ismanto laksanakan Sholat Jum’at bersama dengan warga Tebet di Mesjid Al Ittihad, Jum’at (30/3/2018) pukul 11.50 WIB.

Hadir juga dalam Sholat Jum’at bersama warga tebet, DR.Darmawan Sutawijaya Ketua Yayasan Mesjid Al Ittihad, Kapitra Ampera SH, DR.Kyai Zaki Mubarok Khotib dan Camat Tebet Drs Mahludin .

Kapolres jaksel adzan sholat Jum’at di Mesjid Ittihad (adhy/beritapolisi)

Ceramah sholat Jum’at yang di sampaikan oleh Penghotbah, Mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT Karunia yang agung dari sorga itu sendiri karena ada surga Ridwan.

Kwalitas Tingkatan ibadah ada tiga, Ibadah karena takut siksa yang takut di azab, Ibadah tingkatan berdagang selalu menghitung-hitung untung ruginya dan ibadah nya orang orang yang iklas mencari ridho Allah SWT.

Bersegeralah kamu menuju ampunan Allah agar kita berlomba menuju Magfiroh dari Allah dan sorga yg seluas-luasnya dan ini disediakan kepada orang yang bertakwa.

Orang-orang ini yaitu orang yang selalu berbagi kepada orang lain baik materi maupun material ini adalah Muslim yang paling baik.

Infak agar dilakukan waktu lapang dan sempit.

Orang yang bisa mengendalikan nafsu amarah karena jihad yang paling berat adalah melawan nafsunya sendiri. Karena hawa nafsu itu setiap detik kita melawannya sampai akhir hayat.

Orang yang sangat pemaaf dadanya yang luas dan kalau ada orang yang menghina kita kita maafkan. Kunci sukses Nabi Muhammad adalah karena beliau pemaaf kepada orang yang menzolimi bahkan ada orang yang akan membunuhnya. Namun beliau memaafkan semua orang pada saat beliau kembali ke Mekkah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Sholat Jum’ at Berjamaah di Masjid AL Ittihad Tebet (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar Sik Msi, Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh terimakasih kepada jamaah sholat Jum’at mesjid Al Ittihad.

Yang terhormat para Kyai, para guru para sesepuh mesjid Al Ittihad kita doakan semoga di sehatkan badannya dipanjangkan umurnya sehingga beliau beliau dapat memberikan ilmu ilmu nya kepada kita semua.

Saya akan memberikan pesan Kamtibmas dan perkenalan saya terhadap jamaah.

Saya tinggal di perumahan Sentul pada saat malam setiap jam 3 mengumandangkan azan pertama dan azan kedua setelah sholat Subuh, dan saya mencoba menjadi Muazin dan saya selalu melakukan Azan di mesjid mesjid khususnya mesjid yang kerawanan kriminalitasnya tinggi.itu saya lakukan secara terus menerus, kemudian saya jadi Muazin 212 karena undangan dari para ulama. Alhamdulillah berkah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Sholat Jum’ at Berjamaah di Masjid AL Ittihad Tebet (adhy/beritapolisi)

Gambaran Wilayah Jakarta Selatan saya menjadi Kapolres Jakarta Selatan lebih kurang 2 Minggu tolong doakan ujian dan amanah sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Situasi Jakarta Selatan sampai saat ini masih kondusif.contoh masalah keluarga menjadi cekcok gara gara masalah tanah namun Alhamdulillah bisa diselesaikan.

Mari sama-sama kita jangan terpancing dengan isu apapun sehingga umat kita tidak terbelah dan selalu bersatu. Karena kita bersyukur Indonesia sangat kaya dan merupakan negara yang umat Islam nya sangat besar.

Mari kita jaga agar wilayah kita dan mari kita beribadah dengan baik sehingga wilayah kita selalu kondusif.(Adhy/AIPTU Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here