Jum' at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Nenek Aminah

0
382

Beritapolisi.com – Polresta Pekanbaru, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dibawah Pimpinan Kapolresta Pekanbaru KOMBES Pol Susanto SIK. SH. MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi SIK. kunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru , Jum’at (29/3/2018).

Wakapolresta pekanbaru kunjungi nenek aminah (adhy/beritapolisi)

Kegiatan Tim Jumat Barokah kali ini kunjungi seorang nenek yang kurang mampu di jl Sembilang rt 03 rw 03 kelurahan Limbungan kec Rumbai Pesisir Pekanbaru .

Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru juga mengikut sertakan IDI Riau , Ketua LP2AR , Perempuan LIRA , Kbg Sumda Polresta Pekanbaru , Tim Jumat Barokah dan Media.

Wakapolresta pekanbaru tiba di rumah nenek aminah (adhy/beritapolisi)

Sasaran Kunjungan adalah seorang nenek bernama Aminah umur 78 thn (janda), mempunyai 4 orang anak namun anak anaknya tidak bisa menampung dan merawat Ibu Aninah untuk tinggal bersama cucu nenek Aminah.

Nenek Aminah bekerja berjualan dengan bantuan modal dari warga setempat, dari hasil berjualan Itulah nenek AMINAH membiayai hidupnya dan membayar sewa rumah berbentuk rumah papan dengan harga murah sewa 200 rb setiap bulan dan memayar MCK 50 rb perbulan.

Jum’at barokah wakapolresta pekanbaru kunjungi nenek aminah (adhy/beritapolisi)

Kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan sosial dan satu wujud kepedulian Kapolresta Pekanbaru terhadap masyarakat kurang mampu diwilayah pekanbaru .

Pemberian bantuan musholla at tawadhu (adhy/beritapolisi)

Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Jumat 29 maret 2018 ini juga menyalurkan bantuan berupa Alquran dan Mukena kepada Mushola At Tawadhu serta memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar mushola tersebut.

Warga kurang mampu yang diiberikan bantuan semua nenek nenek yang kurang mampu, kesemua nenek yang menerima bantuan merasakan rasa haru dan rasa terimakasih kepada tim Jumat Barokah yang sudah peduli dan membantu mereka dengan menyalurkan bantuan berupa sembako.

Pemberian bantuan berupa sembako dan Al Qur’an (adhy/beritapolisi)

Kapolresta Pekanbaru KOMBES Pol Susanto SIK SH MH melalaui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Barokah ini akan tetap dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan dan sasaran yang disurpei terlebih dahulu oleh jajaran Polsek yang ada di Polresta Pekanbaru.(Adhy/AKBP Edy Sumardi. P. Sik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here