Seluruh Bintara Muda Lulusan SPN Polda Kepri Untuk Tidak Terlibat Narkoba

    0
    345

    – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengingatkan kepada 227 bintara baru lulusan tahun 2017-2018 untuk tidak terlibat pergaulan bebas, kriminalitas, khususnya narkoba.
    Saya tekankan kepada seluruh bintara muda lulusan SPN Polda Kepri untuk tidak terlibat narkoba walaupun sebagai pengguna,” ujarnya di Lapangan Tembak Mapolda Kepri, Senin (26/3/2018).
    Sebanyak 227 bintara lulusan SPN Tanjungbatu Polda Kepri terdiri dari 15 personil Polwan dan 212 polki disambut di lapangan tembak Mapolda Kepri. Upacara tradisi dipimpin langsung Kalolda Kepri yang dihadiri Waka Polda Kepri serta para PJU.
    Sebelum mengukuti upacara, Bintara muda melaksanakan longmatch terlebih dahulu dari Perumahan Odesa, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota dengan rute berjalan kaki ke RS Bahayangkara Polda Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa yang dilanjutkan berlari ke Polda Kepri.
    Dilanjutkan, contoh yang tidak layak ditiru keterlibatan perwira dalam kasus narkoba (AKP Desta,red). Hal ini, tambah Didid, tidak hanya menjadi pembelajaran pada anggota Bintara Muda 2017-2018, tetapi seluruh personil termasuk perwira.
    “Saya menginginkan cetakan anggaran 3017-2018 memberikan contoh yang lebih baik, lebih bagus, tidak ada lagi diantara mereka yang saya dengar terlibat kriminalitas, khususnya narkoba mapupun sebagai pengguna,” ungkapnya.
    Sebanyak 227 bintara muda ini nantinya harus siap diterjunkan dilapangan di tengah-tengah masyarakat. “Untuk itu sudah saya arahkan dir sabhara untuk mempersiapkan diri membekali mereka yang profesional sesuai dengan kebijakan kapolri sekarang,” kata Kapolda kembali.
    Selanjutnya, seluruh bintara muda lulusan SPN Polda Kepri ini berguling teratur dan tertib dengan iringan siraman air dari kendaraan woterkenon senagai wujud sahnya sebagai anggota Polda Kepri.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here