Kapolsek Jagakarsa Bersama Tiga Pilar Rakor dengan Para Lurah dan Unsur Pelaksana Pemilu 2019

0
744

Beritapolisi.com – Polsek Jagakarsa, Kapolsek Jagakarsa KOMPOL Prayitno di dampingi Danramil 08 Jagakarsa MAYOR Arm. Hartono Sh, MSc, bersama 3 Pilar Laksanakan Rakor Persiapan Pemilu Tingkat Kecamatan Jagakarsa, bertempat diRuang Rapat Kantor Kecamatan Jagakarsa, Kamis (22/3/2018) Pukul 12.45 wib.

Hadir juga dalam rakor tersebut, Sekcam Bapak H. Mundari, Ketua PPK Kecamatan H. Sudarmo, bersama PPS Tingkat Kelurahan Se Kecamatan Jagakarsa, Ketua Panwaslucam Bapak Budi Handoko bersama anggota, Para Lurah Se Kecamatan Jagakarsa, Para Pejabat SKPD Tingkat Kecamatan Jagakarsa, Kasat Pol Hub, Bapak Eko Budi P dan PPS Ciganjur M. Husni

Pada kesempatan tersebut 3 Pilar mendapatkan laporan Kesiapan Tempat dan Sarana dari masing-masing pejabat PPS Kelurahan se Kecamatan Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa Bersama Tiga Pilar Rakor dengan Para Lurah dan Unsur Pelaksana Pemilu 2019 (adhy/beritapolisi)

Selanjutnya sambutan Kapolsek KOMPOL Prayitno, Ucapan Selamat kepada Petugas PPS Tingkat Kelurahan Se Kecamatan Jagakarsa, terkait Persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Jagakarsa.

TNI Polri siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 mulai dari persiapan, Pelaksanaan hingga selesai dengan bekerjasama dengan Unsur Pelaksana Pemilu Tingkat Kecamatan Jagakarsa dan Tetap menjaga Kenetralan dalam menjaga Amanah selaku Pelaksana Pemilu 2018.

Kepada pemangku jabatan mulai dari PPK dan PPS bisa memapping titik rawan dan potensi permasalahan dan yang akan terjadi.

Demikian Rapat Koordinasi 3 Pilar Kecamatan Jagakarsa bersama Unsur Pelaksanaan Pemilu 2019 SKPD. (adhy)

Sumber berita: AIPTU Broto Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here