Pengajian Rutin Kapolres Metro Jakarta Selatan di Majelis Nurul Musthofa Rawajati Jakarta Selatan

0
453

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, pengajian rutin bulanan di majelis nurul musthofa rawajati jaksel pimpinan Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di hadiri Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIk. MHum, bertempat di Masjid At-Taubah, Senin (19/3/2018) pukul 21.30 wib.

Kapolres Metro Jakarta Selatan
Pengajian Rutin di Majelis Nurul Musthofa Rawajati Jakarta Selatan (adhy/beritapolisi)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Jaksel Lama KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto Sik. MHum & Kapolres Metro Jaksel Baru KOMBES Pol. Indra Ja’far.

Kapolres jaksel tiba di Majelis Nurul Musthofa Rawajati Jakarta Selatan (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol. Mardiaz K Dwihananto. Sik. MHum, Terimakasih waktu yang telah diberikan kepada kami, disini kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama saya menjadi Kapolres Jakarta Selatan, Alhamdulillah situasi sampai saat ini situasi Jakarta selatan berjalan lancar & kondusif. Kalo anak muda seperti ini semua yang ada disini tidak ada anak muda yang tawuran, geng motor, nongkrong nongkrong, dll, sehingga wilayah bisa aman dan terkendali.

Sambutan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Mohon doa restu saya saat ini sudah tidak menjadi Kapolres Jakarta Selatan, saat ini sdh di gantikan oleh beliau Bapak KOMBES Pol Indra Ja’far yang saat ini ada di samping beliau (habib), saya pindah/ mutasi ke Mabes Polri.
Jamaah Majelis Nurul Musthofa Rawajati Jakarta Selatan (adhy/beritapolisi)

Semoga Jakarta Selatan masih tetap kondusif berkat dukungan kita semua, baik dari para tokoh agama dan alim ulama.
Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan Baru KOMBES Pol Indra Ja’far,Perkenalan diri sebagai bapak Kapolres baru di Jakarta Selatan.
Sambutan kapolres jaksel yg baru (adhy/beritapolisi)

Mohon doa restu nya sebagai Kapolres Jakarta Selatan, dukungan para masyarakat dan tokoh agama, mari kita bekerja sama membangun situasi keamanan yg baik, serta kita jalin hubungan Ukhuwah Islamiah yang baik.(adhy)
Sumber berita: IPDA Dewita Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here