Kapolsek Neglasari Tangerang Kota Pimpin Apel Pagi dan Pengucapan TRI BRATA serta Catur Prasetya

0
493

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH, MA di dampingi Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH laksanakan apel pagi di hadiri juga Kanit Binmas, AKP. Sularjo, Kanit Sabhara, IPTU Maryono, Kanit Lantas IPDA Hendro Bayu, Panit Binmas IPDA Sugeng, Panit Lantas IPDA Tasdiq, SH, Panit Sabhara IPDA Acep. S, Panit Reskrim IPDA Syaiful Bachri, Ps dan Kanit Provost AIPTU Daryono, bertempat di halaman apel Polsek Neglasari, Senin (19/3/2018) pukul 08.00 wib.

Polsek neglasari Apel Pagi dan
Pengucapan TRI BRATA serta Catur Prasetya (adhy/beritapolisi)

Apel Pagi diawali dengan Do’a dan Ucapan Salam “Selamat Pagi Jaya Dharma Sevaka” dilanjutkan dengan Pengucapan TRI BRATA dan Catur Prasetya oleh IPDA Acep. S dan BRIPKA A. Rifai.
Dalam Kesempatan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan Motivasi, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. memberikan hadiah kepada Pengucap TRIBRATA dan CATUR PRASETYA yang dapat mengucapkan dengan baik dan benar.
Polsek neglasari Apel Pagi dan
Pengucapan TRI BRATA serta Catur Prasetya (adhy/beritapolisi)

Arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. dalam Apel Pagi hari ini, Terima Kasih atas Pelaksanaan tugas dan tanggung Jawab seluruh anggota dlm melaksanakan Perintah dan setiap Kebijakan atau Program Pimpinan.
Jaga Kebersihan dan Kerapihan serta tingkatkan Keamanan serta Kewaspadaan di Komando.
Laksanakan Tugas dengan Niat yg baik dengan Keikhlasan maka Rezeki akan mengikuti dengan Sendirinya.
Arahan kapolsek neglasari (adhy/beritapolisi)

Jangan gunakan Manajemen Perusahaan (Untung dan rugi) dalam melaksanakan Pekerjaan dengan memanfaatkan Pangkat dan Jabatan yang telah diamanahkan oleh Masyarakat.
Selanjutnya arahan Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma. SH, Agar seluruh anggota bertanggung Jawab dlm pelaksanaan dinas baik kegiatan rutin maupun pelaksanaan SPRIN yang telah ditentukan.
Kehadiran anggota dalam Pelaksanaan Apel dan Serah terima agar tetap di tingkatkan.
Tetap Waspada dan tingkatkan pengamanan serta lakukan Pengecekan rutin terhadap tahanan di Komando. (adhy)
Sumber berita: KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. Kapolsek Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here