Motor Ditabrak Truk di Proliman Kapas Bojonegoro, Pengendara Motor Masuk Rumah Sakit

0
214

Bojonegoro (Kapas) – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (18/03/2018) pukul 00.15 WIB dini hari tadi. Sepeda motor Honda Vario yang hendak berbelok, ditabrak kendaraan truk yang berjalan dari arah berlawanan, sehingga pengendara motor mengalami luka luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 6185 AB, yang dikendarai Bagus Irawan (17), pelajar asal Desa Klepek Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, kontra kendaraan truk Fuso nomor polisi R 1191 DA, yang dikemudikan Peni Irawan (35) warga Desa Pakis Hajar RT 004 RW 010 Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.
Menurut keterangan Kapolsek Kapas, AKP Ngatimin SH, bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 6185 AB, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian tepatnya di barat proliman, hendak belok ke selatan, karena kondisi jalan dari arah berlawanan agak sedikit berbelok, pengendara motor tersebut berhenti sejenak di tengah jalan.
“Sebelum berbelok, pengendara motor berhènti dulu di tengah marka jalan, dengan maksud menunggu kendaraan dari arah berlawanan lewat terlebih dulu,” jelas Kapolsek.
Pada saat bersamaan, dari yang berlawanan atau dari timur ke barat, berjalan truk Fuso nomor polisi R 1191 DA dan karena jarak yang sudah dekat, terjadilah laka-lantas tersebut.
“Diduga pengemudi truk mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor tersebut.” lanjut Kapolsek.
Akibat laka-lantas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka sobek di bibir dan luka babras di tangan, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, mengalami kerusakan material.
“Korban luka-luka oleh petugas dibawa ke RSUD Bojonegoro guna mendapatkan perawatan medis.” imbuh Kapolsek.
Saat ini, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Barang bukti kedua kendaraan, untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut.

“Peristiwa tersebut saat ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” pungkas kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here