Kapolres Metro Jakarta Timur Apel Bersama PAM Swakarsa dan Deklarasi Anti HOAX

0
447

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH menyampaikan bahwa pelaksanaan apel bersama Pam swakarsa tidak hanya seremunial belaka akan tetapi hendaknya dijadikan monentum untuk evaluasi terhadap berbagai Aspek yang berkaitan dengan eksistensi Pam Swakarsa sebagai Mitra Polri, dan menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan Polri dan Masyarakat, mari kita lawan hoax dan issu sara yang dapat memecah belah bangsa mari kita tangkap Hoax, kita kejar Hoak, kita diadili dan dihukum Seberat-beratnya yang diancam dengan undang-undang ITE bertempat di Musium Purna Bhakti Pertiwi (MPBP) TMII, Minggu (18/3/2018).

Kapolres Metro Jakarta Timur Apel Bersama PAM Swakarsa dan Deklarasi Anti HOAX (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam acara tersebut , Kabag Ops Polres Metro Jaktim, PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Jajaran polres Metro Jakarta Timur , anggota Polres dan Polsek, Pam swakarsa terdiri dari Satpam,Pokdarkamtibmas, ‎Siskomas, FKDM,
FKPM, Pemuda Pancasila, ‎Ormas Bang Jafar, Senkom dan GMBI.
Kapolres metro jaktim menyaksikan penandatanganan Naskah Deklarasi Anti Hoax (adhy/beritaPolisi)

Kapolres. Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH Menyaksikan penandatanganan Naskah Deklarasi Anti Hoax oleh perwakilan anggota Pam swakarsa se-Jakarta-Timur.
Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH, memberikan salam kepada seluruh peserta Apel dan bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmad dan karunianya, apel bersama Pam Swakarsa ini tidak sebatas seremunial belaka tetapi hendaknya dijadikan Monemtum sebagai evaluasi terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan eksistensi Pam swakarsa sebagai Mitra Polri, dan sesuai dengan Temanya ” APEL BERSAMA PAM SWAKARSA POLRES METRO JAKARTA TIMUR DAN DEKLARASI HOAX”
Untuk tatap muka dan silaturahmi agar semakin dekat dengan Polri, mari kita lawan Hoax dan issu-issu Sara yang dapat memecah belah bangsa, siapapun yang akan memecah belah bangsa, kita lawan hoax, kita tangkap hoax, dan kita adili dan dihukum seberat beratnya diancam dengan undang undang ITE, sudah 10 pelaku sudah ditangkap dan akan terus di kembangkan.
Sambutan kapolres metro jaktim (adhy/beritapolisi)

Berita Hoax adalah berita bohong, berita tidak benar, berita yang menyesatkan, berita yang dapat memprofokasi, yang dapat memecah belah NKRI, berita yang menjelek-jelekkan, sangat membayakan persatuan dan kestatuan bangsa, pelakunya hanya ingin mendapatkan keuntungan diri sendiri, mari kita lawan hoak, kita kejar hoak dan kita tangkap dan kita adili.
Deklarasi anti hoax (adhy/beritapolisi)

Peserta apel agar meyakinkan kepada masyarakat bahwa hoax itu tidak benar dan tugas Pam Swakarsa sampaikan kepada petugas Babinkamtibmas atau Polsek setempat.
Tidak ada satupun berita Hoax yang menguntungkan namun meresahkan bahkan memecah persatuan Kesatuan NKRI maka dari kita semua, Polri dan seluruh elemen Pam Swakarsa bersama sama Melawan , Kejar , tangkap dan adili pelaku Hoax.
Acara dilanjutkan dengan Deklarasi anti Hoax
Kami anti Hoax
Hoax adalah pemecah belah bangsa
Kami Cinta Persatuan
Kami Cinta Jndonesia
NKRI harga mati
Kami sepakat dukung Polri
Berantas Hoak
Tangkap Pelaku Hoax
Hancurkan Hoax
Hancurkan Hoax
Hancurkan Hoax
(adhy)
Sumber berita: KOMPOL Wasiem. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here