Home Uncategorized Kapolsek Kepohbaru Kampanyekan Perangi Berita Hoax

Kapolsek Kepohbaru Kampanyekan Perangi Berita Hoax

0
216

Bojonegoro – Banyaknya berita Hoax disikapi secara serius oleh Polsek Kepohbaru. Dengan gencar berkampanye perangi Hoax, Polsek Kepohbaru juga melaksanakan safari dan kunjungan kunjungan ke warga serta para tokoh untuk menyampaikan himbauan tentang bahaya dari berita Hoax.

Seperti yang dilaksanakan siang kemarin, Rabu (14/3/2018) usai membagikan sertifikat dalam program Prona di balai Desa Bayemgedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang berkampanye dan mengajak seluruh warga untuk turut serta memerangi isu maupun berita hoax.
“Kita semua tahu bahwa berita Hoax itu tidak benar. Mari kita sama sama melawat berita Hoax”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.
Selain itu, warga juga diminta tetap waspada dan berhati hati dengan berita hoax. Sehingga, tidak ada yang terhasut dengan isu dan berita yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.
“Jangan mudah percaya berita Hoax, itu tidak benar”, imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Desa Bayemgedhe yang juga hadir dalam acara tersebut juga mengharap kepada warganya agar tetap berhati hati. Sehingga tidak ada yg terpengaruh dengan isu dan berita hoax.
“Kita harus cerdas dalam menyikapi berita, apa yang disampaikan oleh bapak Kapolsek tadi sangat penting kita perhatikan dan kita laksanakan”, ucap Kepala Desa Bayemgedhe Tarmuji,SH.
Dengan digelorakan kampanye anti hoax, diharapkan warga masyarakat sadar dan tidak terpengaruh akan isu ataupun berita yang beredar.(humasbjn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here