Silahturahmi Polri dengan Masyarakat Kapolresta Depok Laksanakan Sholat Subuh Keliling

0
323

Beritapolisi.com – Polresta Depok, Kapolresta Depok KOMBES Pol. Didik Sugiarto, SH. SIK,didampingi Kabag Ops Polresta Depok KOMPOL Agung, Kasat Sabara KOMPOL Subandi, Kanit Sabara Polsek Sukmajaya IPTU Bagus Suwardi, laksanakan sholat subuh keliling bertempat di Masjid Jami An Nur Sukamjaya Depok, Sabtu (10/3/2018) Pukul 04.30 wib.
Subuh keliling ini selain merupakan sarana silaturohmi dan mendekatkan diri polisi dengan masyarakat juga sebagai sarana dapat mendengar langsung keluhan serta saran dari masyarakat dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan seputar tempat tinggalnya.
“Dengan melakukan subuh keliling ke masjid, diharapkan kami dapat mendengar langsung informasi dan harapan masyarakat terhadap Polri dalam rangka melaksanakan tugas Harkamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, disamping kami juga dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sesuai dengan situasi dan kondisi terkini yg ada di masyarakat, ucap Kapolresta Depok KOMBES Pol. Didik Sugiarto, SH. SIK.

Kapolresta Depok Laksanakan Sholat Subuh Keliling (adhy/beritapolisi)

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan Medsos untuk melakukan interaksi sosial dan berkomunikasi serta menyebarkan informasi yg baik, dan turut memerangi serta melawan beredarnya berita bohong (HOAK), ucap Kabag Ops Polresta Depok KOMPOL Agung.
Saat ini Polri sedang dan terus akan melakukan upaya upaya untuk memberantas penyebaran berita Hoax dan membawa para pelaku ke proses hukum untuk diadili, karena Hoak ini merupakan Virus pemecah bangsa dan harus kita berantas guna mewujudkan kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Pengurus DKM dan jamaah Masjid Jami An Nur Sukmajaya Depok mendukung upaya-upaya Polri dalam memberantas Berita Hoax.(adhy)
Sumber berita: AKP Sutrisno. SH. Kasubag Humas Polresta Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here