Kapolres Metro Jakarta Timur Resmikan Balai Wartawan dan Tingkatkan Jalinan Kemitraan Dengan Insan Media

0
406

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH, meresmikan Balai Wartawan ini merupakan wujud perhatian, kerja sama dan sinergitas Polisi dan awak Media Khususnya wilayah Jakarta Timur, dalam memberikan informasi kepada Masyarakat, dengan demikian diharapkan berita-berita hoak tidak berdampak kepada masyarakat, karena masyarakat telah memdapatkan informasi yang akurat baik dari Polri maupun dari Media, bertempat di Halaman Polsek Jatinegara, Jum’at (02/3/ 2018) Pukul 13:30 Wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut
Wakapolres Metro Jaktim, AKBP Boy Rando Simanjuntak, SIK.
Para Kasat Jajaran Polres Metro Jaktim, Kapolsek Jatinegara KOMPOL Supadi, Danramil Jatinegara MAYOR Kav Lucky D, Camat Jatinegara, dan Tokoh Masyarakat, Rekan rekan Wartawan Pena Timur.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jaktim KOMBES. Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH, mengucapkan Syukur kehadirat Allah Swt, karena siang ini kita dapat berkumpul disini untuk meresmikan Balai Wartawan Wilayah Jakarta Timur, Balai Wartawan disini yg tadinya hanya bangunan berbentuk Saung sudah ada sejak bertahun-tahun, untuk tempat Istirahat rekan-rekan media dan merencanakan kegiatan serta diskusi rekan rekan media.
Pada saat saya pertama datang melihat ada rekan rekan Media yang sedang istirahat begitu nyenyaknya di Saung yang kurang layak, dari situ saya tergerak untuk merenovasi Balai Wartawan yang layak sehingga jadilah Balai Wartawan seperti ini.
Pemotongan tumpeng oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Meskipun Balai Wartawan ini berukuran 3×7 M2 tapi cukup representatif dan memberi makna untuk rekan rekan Media karena sudah dilengkapi Fasilats AC, TV dan lainnya.
Silahkan manfaatkan Balai ini utuk dapat digunakan oleh rekan rekan Media berdiskusi dan merencanakan kegiatan.
Penandatanganan prasasti oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Saya sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur Mengucapkan Selamat atas diresmikannya Balai Wartawan , manfaatkan Balai Wartawan ini dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga hubungan baik antara Polri dan Masyarakat.
Sambutan Sdr. Bowo Perwakilan Wartawan, Kami atas Nama Rekan rekan Media mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres atas Pembangunan Balai Wartawan yang berlokasi di Polsek Jatinegara yang sangat Strategis, Semoga kita dapat bermitra dengan baik dengan Jajaran Polres Metro Jakarta Timur.
Potong pita oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Peresmian Balai Wartawan Jakarta Timur dengan Penandatangan prasasti, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH. (adhy)
Sumber berita: KOMPOL Wasiem. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here