Polres Metro Bekasi Kota Rapat Persiapan Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi 2018

0
442

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota, Kasat Binmas AKBP.Sudirman di dampingi wakasat Binmas KOMPOL Kayah Rokayah dan Kasubag Humas KOMPOL Erna R, laksanakan Rapat persiapan Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi-2018, hadir juga Kodim 0507/bks KAPTEN Sukadi, Sertu Rizal Kodim 0507/bks, Bpk.Saud Kasi Antar lembaga Sat Pol.PP Kota Bekasi Ibu Nus Ketua FKPM Kota Bekasi dan ibu Neneng Sekda tata pemerintahan Kota Bekasi, di Ruangan OR Polres Metro Bekasi Kota, Senin (05/3/2018) Pukul.10.00 Wib.
Adapun Isi dari Rapat persiapan Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi-2018 sebagai Berikut, Kita akan lakukan Sosialisasi Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi Kota – 2018 akan dilakukan pada Bulan April dan penilaiannya pada Bulan April hingga Mei sampai Bulan Juni.

Polres Metro Bekasi Kota Rapat Persiapan Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi 2018 (adhy/beritapolisi)

Sistem Penilaian dari Jumlah 1.013 RW sekota Bekasi akan dinilai dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan sampai tingkat Kota Bekasi.
Sosialisasi akan dilakukan setiap rapat Minggon di Kecamatan-kecamatan dan bagi wilayah yang dinilai masih terjadi Criminal di wilayahnya tidak ada salahnya kita buat Sangsi seperti Logo Tengkorak.
Supaya warga dan aparat dalam lingkungan ini akan terpacu untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.
Polres Metro Bekasi Kota Rapat Persiapan Lomba RW Zero Criminal Kota Bekasi 2018 (adhy/beritapolisi.com)

Sesungguhnya dari Bulan Juni hingga Bulan Juli akan dibenturkan pada Pilkada dan Bulan Suci Ramadhan.Nantinya akan buat masukan agar dibuat Jadwal kembali.
Kita himbau kepada warga mulai hari ini hingga pada bulan Juni warga wajib Ronda untuk mengantisifikasi gangguan keamanan lingkungan.(adhy)
Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here