POLSANTREN Polsek Neglasari Tangerang Kota Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

0
472

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A. laksanakan kunjungan dan silaturahmi terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Selapajang jaya yaitu Kelga Besar KH Husen (Alm) Majlis Taklim Almuhtadin beralamat di Rt 02/02 Kel. Selapajang Kec. Neglasari Kota Tangerang, dalam rangka Khoul Tahlil dan Yasinan yang dihadiri oleh 250 orang dan tokoh agama serta masyarakat, (24/2/2018) pukul 20.00 Wib.

POLSANTREN Polsek Neglasari Tangerang Kota Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kanit Bimas AKP Sularjo, Panit Sabhara AIPTU Heri Kartono serta anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Suhardono dan AIPTU Sulaiman serta Jajaran polsek Neglasari, kyai H Sueb Rizal, ustd Abdul Karim, H Sanduni, Ustad Masyur, Ketua Rw/Rt, Kanit Bimas polsek Neglasari Akp Sularjo,Binamas AIPTU Hardono dan Babinsa Selapajang jaya.
Khoul KH Husen (Alm) dulunya adalah merupakan pimpinan Majelis Ta’lim Mutadin dan menjadi Tokoh Agama yg berpengaruh di lingkungan tempat tinggalnya.
POLSANTREN Polsek Neglasari Tangerang Kota Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (adhy/beritapolisi)

Dalam kunjungan di kediaman Kelga besar Alm KH HUSEN , Kapolsek Neglasari menghimbau agar warga tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu yang berkembang saat ini diantaranya adanya ditemukan orang tak dikenal terutama di sekitar Ponpes, rumah tokoh agama atau ulama dan tempat pengajian. Bila ditemukan hal tersebut segera lapor ke Polsek Neglasari dan jgn main hakim sendiri karena belum tentu berbuat tidak baik.
Saat ini kita sedang menghadapi pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018, sebagai warga negara yang baik marilah kita bersama-sama turut mensukseskan supaya dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Sambutan kapolsek neglasari (adhy/beritapolisi)

Kemudian Ustad Saiful Bahri
selaku anak menantu dan Tokoh Agama yg sgt berpengaruh menyampaikan ucapan terimakasih kpd Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A. beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri di tengah kesibukannya berkunjung ke Acara Khoul Alm KH Husen dan hal ini dpt meningkatkan hubungan silahturahmi serta jalinan komunikasi dlm menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif.
Bahwa langkah Kapolsek Neglasari yang selalu terjun ke tengah lingkungan masyarakat merupakan sebuah bentuk upaya untuk “Menembak Hati Masyarakat” sesuai arahan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan, S.IK., M.H, agar POLRI dekat dan dicintai oleh Masyarakat. (adhy)
Sumber berita: KOMPOL H. Ubaidlah. SH. MA. Kapolsek Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here