Kunjungan Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Selatan Dengan Ketua PBNU diPondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah

0
579

Beritapolisi.com – Polres Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum berkunjung di Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah, dalam Kunjungan tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum didampingi Kapolsek Jagakarsa KOMPOL Prayitno dan Wakasat Intel diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pasantren Luhur Al-Tsaqafah Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, diKediaman dan langsung melaksanakan ramah tamah, Sabtu (17/2/2018) pukul 13.20 Wib.
Dalam Pada kesempatan tersebut Bapak Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, yang akrab dipanggil Kiyai, menyampaikan Wawasan tentang Perkembangan Kelompok yang berbasis Islam, dan di Indonesia Konsep Islam dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah Final, dan Bapak Kiyai menyampaikan Kita harus menjaga Keutuhan NKRI.

Kunjungan Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Selatan Dengan Ketua PBNU diPondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah (adhy/beritapolisi)

Selanjutnya Bapak Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum menyampaikan Program Polri tentang Rencana sosialisasi Narkoba kepada para Santri di Pondok Luhur Al-Tsaqafah dan menyampaikan langkah langkah Polres dalam menanggapi isue isue adanya ulama ulama yang diancam,menanggapi hal tersebut Kapolres sampaikan bahwa saat ini telah membuat grup wa ulama dan polres serta printahkan bhabin, polisi RW, kring serse dan intel, patroli sabhara untuk laksanakan giat sambang dan buka saluran komunikasi dengan polres.(adhy)
Sumber berita: IPDA Dewita Kaur Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here