TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Kapolres dan Dandim 0505 Jakarta Timur Pemberian Sembako dan Santunan Anak Yatim

0
974

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Hujan dan Becek tidak menyurutkan Kapolres Metro Jakarta Timur dan Komandan Kodim 0505 Jaktim yang tetap antusias mendatangi warganya di Jl Rambo Rt 006/01 Kel. Ceger Kec. Cipayung perwakilan warga kecamatan Cipayung untuk memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga dan santunan anak Yatim.

TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Kapolres dan Dandim 0505 Jaktim Pemberian Sembako dan Santunan Anak Yatim (adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y Tony Surya Putra, SIK, MH sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan warga dan anak yatim perwakilan dari wilayah Cipayung. ” Saya pada saat di perjalanan menyampaikan kepada supir agar ngebut, karena ingin bertemu ibu ibu dan anak yatim” , kata Kapolres pada sambutannya saat menggelar acara TNI-Polri Peduli Masyarakat 2018, Kamis (15/2/2018).
Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan tiga pilar dan warga yang bersama sama mengatasi gangguan kamtibmas diwilayah Cipayung. ” Saya apresiasi kerjasama tiga pilar dan warga mencegah gangguan Kamtibmas”.
Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Kepada warga juga memberikan pesan untuk selalu mengawasi
anak anaknya agar tidak terlibat tawuran maupun bergabung dalam geng apapun juga. ” Saya berharap ibu ibu dan bapak sekalian untuk menjaga anak anaknya agar tidak terlibat tawuran, karena sudah ada korban meninggal sia sia akibat tawuran”
Kepada seluruh warga Kapolres juga berpesan agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoak yang dapat menyesatkan, jika tidak mengerti dan tidak tahu segera sampaikan kepada Kapolsek dan secara berjenjang akan dilaporkan kepada Kapolres”.
Pemberian sembako oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Jaktim, Camat Cipayung Ibu Iin Mutmainah, S.Sos. MSi, Kapolsek Cipayung Kompol Aswin, S.Sos. MH, Danramil Cipayung Kapten Arh. Mulyoto, Lurah Ceger Bpk. Nasir Sugiarto, Dewan Kota Jaktim Bpk. Sarifudin, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaktim dan Persit Kodim dan segenap pengurus Bhayangkari maupun Persit Candra Kirana, Togo, Tomas,
Ketua MUI Kec. Cipayung KH. Hasan Bisri, Ketua FK ULUM Kec. Cipayung KH. M. Ibnu Mulkan Asy Syakrim (Pimpinan Ponpes Nurul Ibad), LMK se- Kel. Ceger, Ketua RW se- Kel. Ceger, Para Kaum Dhuafa dan Para Anak Yatim.
Sambutan dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0505 Jaktim Letkol Inf. Anan Nurahman S.I.P, dan sesuai kebijakan Panglima TNI dan Polri yaitu dengan adanya sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga kamtibmas.
Sambutan Camat Cipayung atas nama pemerintah kec. cipayung mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini semoga bagi yang memberikan santunan dan sembako diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.
Ketua Rw setempat dan seorang Ibu yang sempat ditemui pada saat pelaksanaan kegiatan
sangat bergembira bahkan berharap kegiatan TNI-Polri peduli masyarakat dapat dilaksanakan lagi ” Ketua Rw .
Pemberian sembako oleh ketua bhayangkari cabang polres jaktim (adhy/beritapolisi)

Ketua Rw setempat dan seorang Ibu yang sempat ditemui pada saat pelaksanaan kegiatan sangat bergembira bahkan berharap kegiatan TNI-Polri peduli masyarakat dapat dilaksanakan lagi ” Ketua Rw atas nama warga Rw 001 kelurahan Ceger terimakasih kepada pak Kapolres dan Pak Dandim 0505 Jakarta Timur karena dapat kesempatan menerima bantuan dan santunan anak yatim di sini”, kata Pak Yanto dengan wajah sumringah.
Sedangkan ibu Sopiah penerima sembako tampak gembira dan menyampaikan terimkasih kepada bapak Kapolres. “Terimakasih bapak Kapolres dan bapak Dandim 0505, ini sangat barokah.” kata ibu Sopiah senang.
Santunan anak yatim di berikan oleh dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Bakti sosial pun ditutup dengan tauziah dan doa oleh ketua Forum Komunikasi ulama dan Umaroh bapak Kiyai Haji Ibnu Mulkan, rois NU wilayah Jakarta Timur.(adhy)
Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here