Polsek Neglasari POLSANTREN diMajelis Taklim Riyadlu Badi'ah

0
303

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari, Arahan Bpk Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan. SIK. MH. memerintahkan agar seluruh anggota polres dan jajarannya agar bisa menembak hati masyarakat bila ingin dicintai masyarakat.
Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH.MA di dampingi Panit 1 Binmas AIPTU Nurhayati. SH dan AIPTU Hardono, Bhabinkantibmas Kel selapajang jaya sambangi majelis taklim Riyadlu Badi’ah, pimpinan bpk Ustd Usman Firdaus dibawah naungan pengajian NU,Senin (5/1/2018) pukul 11.00 wib.

Polsek Neglasari POLSANTREN diMajelis Taklim Riyadlu Badi’ah (foto: adhy/beritapolisi)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari yang sedang bersilaturahmi memberi bantuan berupa Karpet untuk majelis taklim pengajian bapak bapak dan ibu ibu serta memberikan himbauan kamtibmas,mari kita sama sama untuk mencegah dan menangkal faham radikal dan jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya hoax atau berita bohong yang membuat gaduh dimasyarakat.
Menjelang pilkada kota Tangerang tn 2018 marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban dan persatuan dan kesatuan berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta bhineka tunggal ika,apabila menemukan kejadian menonjol segera lapor ke Polsek Neglasari dan jangan bertindak sendiri.
Bp Ust Usman Firdaus menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan..silaturahmi sekaligus pemberian Karpet oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah.SH. MA. kepada majlisnya agar bisa manfaat di dunia dan di akherat
Acara di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh UST Usman Firdaus.(KOMPOL H. Ubaidillah.SH. MA. Kapolsek Neglasari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here