Polres Metro Jakarta Barat Apel Kesiapan Hadapi Antisipasi Banjir

0
186

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Barat,Dalam menghadapi situasi banjir yang belakangan tersiar kabar Jakarta akan dilanda banjir mengingat informasi dari Bendungan Katulampa sudah meningkat, Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi SIK MH langsung bergerak cepat guna mengantisipasi datangnya banjir.
KOMBES Pol Hengki langsung memerintahkan jajarannya melaksanakan apel sekaligus pengecekan kesiapan personel dan posko-posko banjir. Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi jika banjir datang dengan sigapnya polisi melakukan upaya pencegahan pada Senin,(5/2/2018).

Apel Kesiapan Hadapi Antisipasi Banjir (foto: adhy/beritapolisi)

“Kami minta kepada Kapolsek jajaran untuk tetap kendali wilayahnya masing-masing karena bila ada genangan air atau banjir masyarakat membutuhkan. Maka dari itu kita (polisi) sebagai pelayan masyarakat harus siap siaga melayani”, ucap KOMBES Pol Hengki.
Dalam kegiatan seperti ini polisi bersama tiga pilar selalu bersinergi dalam mengendalikan wilayahnya masing-masing dimana kami polres metro Jakarta barat pun sudah mendirikan posko banjir yaitu dipolres metro Jakarta barat jln S Parman Slipi Jakarta barat.(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here